Breaking News
Loading...
Wednesday, July 10, 2013

Ajaran Pembunuhan dan Kekerasan

Wednesday, July 10, 2013
Dari sudut sejarah peperangan, Perang Salib dan sebagainya seperti di Bosnia, Chechnya dan kepulauan Maluku, orang-orang Kristianlah yang memburu dan membunuh umat Islam di mana saja mereka berada.

Orang-orang Kristian yang melakukan keganasan ternyata didorong oleh ayat-ayat yang mengajarkan kekerasan didalam Alkitab mereka.

Yosua (yang dianggap orang Kristen sebagai panutan) menyerang dan membantai orang2 di Yerikho:

Yosua 6:21
"Mereka menumpas dengan mata pedang segala sesuatu yang di dalam kota itu, baik laki-laki maupun PEREMPUAN, baik TUA maupun MUDA, sampai kepada LEMBU, DOMBA dan KELEDAI"

Ulangan 20:16
"Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, JANGANLAH KAU BIARKAN HIDUP APAPUN YANG BERNAFAS"


Firman Tuhan untuk meyembelih kaum Amalek:
1 Samuel 15:3
"Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun PEREMPUAN, KANAK-KANAK MAUPUN ANAK-ANAK YANG MENYUSU, LEMBU, maupun DOMBA, UNTA maupun KELEDAI" 

  
Di dalam Perjanjian Baru, Yesus yang didakwa oleh orang Kristian sebagai Tuhan dan mengajarkan ajaran kasih sayang, ternyata berkata seperti berikut:
Matius 10:34
"Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa DAMAI, melainkan PEDANG"

Lukas 12:51
"Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa DAMAI di atas bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan PERTENTANGAN"

Lukas 12:49
“Aku datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah aku harapkan, api itu telah menyala!”  (mengobarkan perang)

Lukas 19:27
"Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan BUNUHLAH mereka di depan mataku"

Matius 15:30
“Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap. Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi” (ajaran tanpa belas kasihan)

 Ayat-ayat tersebutlah yang mampu mendorong pengganas-pengganas Kristian di seluruh dunia untuk menebarkan kekerasan di muka bumi. Penyembelihan 200 ribu Muslim Bosnia, puluhan ribu Muslim Kosovo, ribuan Muslim di Chechnya, ribuan Muslim di Ambon, Halmahera dan sebagainya merupakan hakikat ajaran keganasan yang termaktub di dalam Alkitab.

  
Dan sekarang, didunia internet dengan mudah nya mereka menghujat, menghina dan melecehkan agama lain dengan dalih mereka telah dihujat lebih dahulu. Padahal di dalam Alkitab nya dilarang dengan jelas dan tegas.
IMAMAT 24:16
“Siapa yang menghujat nama Tuhan, pastilah ia dihukum mati dan dilontari dengan batu oleh seluruh jamaah itu. Baik yang asing maupun orang Israel asli, bila ia menghujat nama Tuhan, haruslah dihukum mati”

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer