Breaking News
Loading...
Monday, July 8, 2013

Ajakan Berzinah dalam ayat-ayat Bible

Monday, July 08, 2013

BERZINALAH KAMU, NISCAYA TUHAN TIDAK AKAN MENGHUKUM

Hosea 4:14
AKU TIDAK AKAN MENGHUKUM anak-anak perempuanmu SEKALIPUN MEREKA BERZINAH, atau menantu-menantumu perempuan, sekalipun mereka bersundal; sebab mereka sendiri mengasingkan diri bersama-sama dengan perempuan-perempuan sundal dan mempersembahkan korban bersama-sama dengan sundal-sundal bakti, dan umat yang tidak berpengertian akan runtuh.


KAWINILAH PEREMPUAN SUNDAL, CIPTAKAN KETURUNAN SUNDAL

Hosea 1:2
Ketika Tuhan mulai berbicara dengan perantaraan Hosea, berfirmanlah Ia kepada Hosea: "Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal dan peranakkanlah anak-anak sundal, karena negeri ini bersundal hebat dengan MEMBELAKANGI TUHAN."


BERCINTALAH DENGAN PEREMPUAN SUNDAL PEZINA

Hosea 3:1.
Berfirmanlah Tuhan kepadaku: "Pergilah lagi, cintailah perempuan yang suka bersundal dan berzinah, seperti Tuhan juga mencintai orang Israel, sekalipun mereka berpaling kepada allah-allah lain dan menyukai kue kismis."


JANGAN KUATIR, HONOR PELACURAN AKAN DIKUDUSKAN TUHAN

Yesaya 23:18
Labanya dan UPAH SUNDALNYA AKAN KUDUS BAGI TUHAN, tidak akan ditahan atau disimpan, tetapi dengan labanya itu akan disediakan makanan yang cukup dan pakaian yang indah bagi orang-orang yang diam di hadapan TUHAN.


PERKOSALAH, BUATLAH SESUKA HATI

Hakim-Hakim 19:24
Tetapi ada ANAKKU PEREMPUAN, yang MASIH PERAWAN, dan JUGA GUNDIK orang itu, baiklah kubawa keduanya ke luar; PERKOSALAH MEREKA dan perbuatlah dengan mereka APA YANG KAMU PANDANG BAIK, tetapi terhadap orang ini janganlah kamu berbuat noda."


BERSELINGKUHLAH JIKA SUAMI TIDAK DIRUMAH

Amsal 7:18-19.
Marilah kita memuaskan birahi hingga pagi hari dan bersama-sama menikmati asmara. Karena suami tidak dirumah, ia sedang dalam perjalanan jauh.


PERLIHATKANLAH KEMALUANMU DIDEPAN UMUM

Yehezkiel 16:37
sungguh, oleh karena itu Aku akan mengumpulkan semua kekasihmu, yaitu yang merayu hatimu, baik yang engkau cintai maupun yang engkau benci; Aku akan mengumpulkan mereka dari sekitarmu untuk melawan engkau dan Aku akan menyingkapkan auratmu di hadapan mereka, sehingga mereka melihat seluruh KEMALUANmu.


PUASKANLAH BIRAHIMU DENGAN HEWAN

Amsal 5:19
RUSA YANG MANIS,KIJANG YANG JELITA; biarlah BUAH DADAnya selalu memuaskan engkau, dan engkau SENANTIASA BERAHI KARENA CINTANYA.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer